Indonesia BRaVer Community Gelar Kegiatan Sosial Di Pondok Pesantren

Indonesia BRaVer Community Gelar Kegiatan Sosial Di Pondok Pesantren

Indonesia BRaVer Community (INVERNITY) yang merupakan komunitas pengguna mobil Honda BR-V melakukan kegiatan sosial di Pondok Pesantren Yayasan Yatim Piatu Yusufiah, Pondok Gede pada Sabtu (17/6) lalu. Bertema ‘Braver Jakarta Berbagi Cinta’, acara ini diikuti 35 member yang tersebar di wilayah Jakarta.

Indonesia BRaVer Community INVERNITY BRaVer Jakarta

Acara dimulai sambutan dengan musik hadroh dari pondok pesanteren, sambutan ketua pengurus Pondok Pesantren, dilanjutkan oleh ketua pelaksana acara Agus Samsuri, dan ketua INVERNITY chapter Jakarta Mirza. Acara ini juga menjadi kesempatan BRaVer chapter Jakarta membagikan santuan berupa tas ,barang-barang dan uang tunai kepada anak-anak Yatim piatu dan pengurus pondok pesantren.

Sebelum buka puasa bersama, Indonesia BRaVer Community chapter Jakarta sangat hikmat, mendengarkan tausiah yang dibawakan dari ustad pondok pesantren Yusufiah, dan lantutan-lantunan ayat suci Al-Quran, serta doa dari anak-anak Yatim piatu.

Indonesia BRaVer Community INVERNITY BRaVer Jakarta

“Alhamdulillah dapat sukses dan lancar kegiatan sosial yang sangat mulia ini, harus terus dilakuakan oleh BRaVer Chapter Jakarta di bulan-bulan berikutnya. Dan terima kasih buat semua panitia, pengurus dan member yang hadir pada acara ini,” kata Agus Samsuri.

KOMENTAR