IIMS 2018 Dibuka Oleh Presiden RI Joko Widodo

IIMS 2018 Dibuka Oleh Presiden RI Joko Widodo

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo secara resmi membuka pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4). Presiden Joko Widodo didampingi oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto.

Teknologi digital dan menonjolkan sisi kreatif anak bangsa menjadi pesan yang disampaikan Presiden RI Joko Widodo dalam pembukaan IIMS 2018. Presiden juga berpesan untuk lebih cepat memacu kehadiran mobil listrik di Indonesia melalui regulasi yang sedang disiapkan.

“Kehadiran Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo memberikan dampak luar biasa bagi penyelenggaraan IIMS 2018. Hadirnya mobil dan motor baru, serta berbagai kegiatan yang menarik kami yakini dapat memenuhi target yang telah ditetapkan,”tutur Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

IIMS 2018 diikuti oleh 38 merek kendaraan dan lebih dari 350 perusahaan. Dyandra Promosindo menargetkan 525.000 pengunjung dengan target transaksi mencapai Rp 3,3 Trilyun. Seluruh area JIExpo mulai dari Hall A, Hall B, Hall C, Hall D, Hall C3 hingga outdoor area seluas 105.000 m2 digunakan untuk perhelatan tahunan ini.

KOMENTAR