I Am Paul Walker Segera Tayang 11 Agustus

I Am Paul Walker Segera Tayang 11 Agustus

Film berjudul I Am Paul Walker akan tayang secara perdana tanggal 11 Agustus 2018 mendatang di Amerika Serikat. Film ini merupakan dokumenter tentang artis Paul Walker, yang meninggal pada tahun 2013 lalu karena kecelakaan mobil.

I Am Paul Walker akan menceritakan kisah hidup Paul Walker, di dalam maupun luar dunia Hollywood. Film ini juga menceritakan antusiasnya seperti membantu Haiti yang hancur karena gempa bumi tahun 2010 yang lalu. Nantinya film ini akan menampilkan interview bersama keluarga maupun teman Paul Walker, termasuk Tyrese Gibson.

Paul Walker merupakan artis legendaris sejak memerankan film The Fast and The Furious sebagai Brian O’Conner, yang tayang tahun 2001 lalu, diikuti beberapa sekuel selanjutnya. Artis kelahiran 12 September 1973 ini meninggal pada kecelakaan mobil pada 30 November 2013 lalu.

Saat itu, bang Paul menjadi penumpang Porsche Carrera GT yang dikendarai oleh Roger Rodas, teman dekat Paul. Mobil dikemudikan dengan kecepatan cukup tinggi di jalan raya Santa Clarita-California, kemudian kehilangan kendali dan menabrak pohon, menyebabkan mobil terbakar.

I Am Paul Walker disutradai oleh Adrian Buitenhuis, yang pernah mengerjakan film untuk Heath Ledger, Chris Farley dan Muhammad Ali. Film ini diproduksi oleh Derik Murray, yang juga telah memproduksi beberapa film dokumenter seperti I Am Dale Earnhardt, I Am Evel Knievel, I Am JFK Jr, dan lainnya.

KOMENTAR