Hyundai Santa Fe Generasi Terbaru Adopsi Desain Sang Adik

Hyundai Santa Fe Generasi Terbaru Adopsi Desain Sang Adik

Pabrikan Hyundai akhirnya merilis foto sketsa mengenai desain mobil jenis SUV yaitu Hyundai Santa Fe generasi terbaru. Dalam perilisan sebanyak 2 foto tersebut, Hyundai Santa Fe mengadopsi desain dari sang adiknya yaitu Hyundai Kona.

Hyundai Kona sendiri merupakan mobil jenis subcompact crossover SUV, yang dikenalkan pada tahun lalu. Adopsi desain dari sang adik sangat jelas terlihat dari bagian depan seperti lampu dan grill-nya, namun headlights dibuat lebih tipis.

Hyundai Santa Fe 2018

Ubahan lainnya terdapat pada bagian stoplights, dengan disematkan aksen krom di beberapa bagiannya. Selain itu juga dibekali semacam diffuser berwarna silver, dan spoiler kecil yang desainnya tidak berlebihan seperti pabrikan lain.

Namanya juga generasi terbaru, tentunya ubahan Hyundai Santa Fe berlaku hingga ke bagian interior. Meskipun belum dirilis foto desain interiornya, namun diklaim mobil ini akan memiliki ruang yang lebih lega seperti legroom maupun headroom.

Dalam perilisannya, Hyundai belum mau membocorkan spesifikas mesin yang akan digunakan pada Hyundai Santa Fe generasi terbaru ini. Tentu saja akan terdapat pilihan mesin berbahan bakar bensin maupun solar. Selain itu juga terdapat varian 5-seater maupun 7-seater.

KOMENTAR