HR-V Devotee Indonesia Gelar Jamnas Pertama Di Jogjakarta

HR-V Devotee Indonesia Gelar Jamnas Pertama Di Jogjakarta

HR-V Devotee Indonesia (HDI) yang merupakan komunitas pengguna Honda HR-V menggelar Jambore Nasional pertamanya di Jogjakarta pada 27-28 Agustus lalu. HR-V Devotee Indonesia sendiri dibentuk pada 8 Mei 2015 lalu, tidak lama setelah serah terima pertama Honda HR-V dari Honda Prospect Motor.

HR-V Devotee Indonesia

Jamnas HR-V Devotee Indonesia ini dihadiri oleh 14 chapter, antara lain Jakarta, Banten, Bekasi, Semarang, Jogjakarta, Solo, Salatiga, Surabaya, Malang, Padang, Kendari, Tangerang, Bandung dan Balikpapan.

HR-V Devotee Indonesia

Di hari pertama jamnas HR-V Devotee Indonesia ini, acara dipusatkan di kawasan Gunung Merapi untuk mengikuti lava tour. Dilanjutkan dengan beragam acara mulai jamuan kuliner khas Jogja, pementasan tarian daerah, sambutan dari Dimas Nurfiansyah selaku ketua umum HR-V Devotee Indonesia maupun Arif Wahyu Soekarno selaku ketua panitia jamnas, malam keakraban, pengenalan member, dan lainnya.

HR-V Devotee Indonesia

Di hari Minggunya, disertakan bakti sosial ke masyarakat di Dusun Boyong, Hargobinangun, Pakem yang  merupakan rangkaian acara jamnas bertajuk HR-V Devotee Indonesia Berbagi Sesama. Dalam hal ini bekerja sama dengan Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) dalam pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis sebanyak 200 pasien.

HR-V Devotee Indonesia

“Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dengan semua suport para sponsor dan  member,” kata Arief. Melalui jamnas ini, diharapkan akan semakin menambah rasa persaudaraan antar anggota HR-V Devotee Indonesia (HDI). Di usia 1 tahun ini, HR-V Devotee Indonesia (HDI) telah memiliki 600 member yang berasal dari banyak chapter yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

HR-V Devotee Indonesia

KOMENTAR