HPM Gelar Honda Skill Contest Yang Ke-14 Kalinya

HPM Gelar Honda Skill Contest Yang Ke-14 Kalinya

PT. Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar Honda Skill Contest yang kali ini memasuki tahun ke-14. Memasuki babak final hari ini (24/2) di Sunter-Jakarta, program ini digelar untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian wiraniaga, teknisi servis, spare part dan customer care officer di setiap dealer Honda.

Honda Skill Contest juga sebagai apresiasi Honda terhadap kinerja karyawan sekaligus mempertahankan pelayanan berstandar tinggi di seluruh dealer Honda. Sebanyak 1.096 kontestan dari 5 main dealer mengikuti seleksi pertama, kemudian disaring menjadi 90 finalis terdiri dari 10 orang wiraniaga, 10 orang customer service, 10 orang service advisor, 10 orang spare parts, dan 50 orang teknisi servis.

Honda Skill Contest 2018 Honda Prospect Motor Indonesia

“Setiap tahun kami ingin mengukur tingkat kemampuan teknisi, serta berapa efisien dan efektivitas dalam bekerja. Selain itu, tujuannya agar meingkatkan kualitas sumber daya dari tahun, serta menjadi acuan kepada para dealer,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Tentunya akan melahirkan para pemenang dari masing-masing kategori, namun untuk pemenang Teknisi Servis (General Repair, Pair Maintenance serta Body & Paint Repait) akan berhak mewakili Honda Indonesia di Asia & Oceania Technician Contest di Thailand tahun 2019 mendatang.

“Yang tingkat Asia & Oceania dilakukan 2 tahun sekali. Tahun lalu, teknisi Indonesia mendapat peringkat pertama. Nantinya pemenang di tingkat Asia & Oceania ini rencananya akan kami berangkatkan ke Jepang untuk kunjungan kontes tahu 2019 mendatang,” tambah Jonfis.

KOMENTAR