Honda Vezel Facelift Segera Diluncurkan Di Jepang

Honda Vezel Facelift Segera Diluncurkan Di Jepang

Sejak diluncurkan pada tahun 2013 lalu, akhirnya Honda Motor Company memberikan penyegaran, atau yang biasa disebut facelift, terhadap Honda Vezel untuk konsumennya di Jepang. Honda Vezel sendiri merupakan Honda HR-V di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Seperti yang dilakukan merek lain, Honda Vezel facelift diberikan ubahan minor yang utamanya di bagian eksterior. Sangat jelas jika mobil ini menggunakan lampu desain baru menggunakan LED, seperti mobil Honda lainnya, sebut saja Civic, Accord, CR-V, dan sebagainya.

Honda Vezel 2018 Japan Honda HR-V Indonesia

Tidak cukup disitu, bagian depan dibekali grill baru yang didesain lebih tebal untuk menyamakan ciri khas mobil Honda. Foglamp kini menggunakan LED, namun kemungkinan bagian ini tidak terdapat di varian terendah. Selain itu, velg juga diberikan desain baru kombinasi warna aluminium dan hitam.

Selain ubahan minor di eksterior, Honda Vezel facelift akan dibekali fitur Honda Sensing untuk menambah keamanan berkendara. Fitur ini akan dibekali di semua varian untuk Honda Vezel di Jepang. Tidak ada ubahan pada bagian mesin, yang terdiri dari mesin berbahan bakar bensin maupun opsional hybrid.

Honda Vezel 2018 Japan Honda HR-V Indonesia

Honda Vezel sendiri akan diluncurkan di Jepang pada tanggal 15 Februari mendatang. Di Indonesia sendiri, kemungkinan besar Honda Prospect Motor tidak akan berlama-lama untuk melakukan hal serupa, yaitu meluncurkan Honda HR-V facelift.

KOMENTAR