Honda Tampilkan Tema Advanced New World Di GIIAS 2016

Honda Tampilkan Tema Advanced New World Di GIIAS 2016

Honda kembali hadir dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar pada 11 – 21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition, Serpong, Tangerang. Tahun ini Honda mengusung tema “Advanced New World” yang ditampilkan melalui desain booth dan mobil-mobil yang ditampilkan.

“Kami percaya kendaraan bukan sekedar perangkat transportasi, tetapi harus menawarkan kesenangan dengan teknologi yang lebih maju dan canggih, namun tetap efisien, aman, dan ramah lingkungan. Honda terus memperkenalkan teknologi inovatif, untuk mengajak konsumen akan memasuki ‘Advanced New World’ yang penuh keceriaan dalam alam yang lestari hingga generasi mendatang,” kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Booth Honda mengambil lokasi di Hall 10 A, dengan luas 2.635 m2 dengan menampilkan desain booth yang modern, canggih dan aerodinamis, sejalan dengan tema Honda dan karakter mobil-mobil yang ditampilkannya.

Secara total, Honda menampilkan sebanyak 35 mobil yang meliputi Civic Hatchback Prototype yang merupakan penampilan perdana di Asia & Oceania dan All New Honda Civic Turbo Prestige di panggung utama. Di ajang GIIAS 2016, tampil pula Honda Clarity Fuel Cell yang merupakan model berbasis sedan 5 penumpang pertama di dunia berbahan bakar hidrogen fuel cell yang sangat ramah lingkungan.

Selain ketiga produk tersebut, Honda juga memperkenalkan beberapa model Special Edition, di antaranya New Honda Brio RS CVT Special Edition, All New Honda Jazz RS CVT Special Edition, New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition, Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition with JBL Audio.

Produk-produk tersebut hadir dengan tampilan yang semakin sporty serta berbagai penambahan fitur yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen. Selain itu akan hadir juga Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige – Mugen with Premium Entertainment System yang semakin sporty dengan penambahan aksesoris Mugen dan berbagai fitur hiburan dalam kabinnya.

Melengkapi model-model baru tersebut, akan tampil pula seluruh lini produk Honda yang kini tersedia untuk berbagai segmen konsumen, mulai dari New Honda Brio Satya, New Honda Brio RS, New Honda Mobilio, Honda Mobilio RS, Honda Jazz RS, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda City, Honda Civic Turbo, Honda Accord, Honda CR-Z hingga Honda Odyssey.

Tak hanya produk-produk dalam tampilan standar, Honda juga menampilkan produk-produk yang dilengkapi dengan aksesoris Modulo dan Mugen sehingga memberikan tampilan yang lebih elegan dan sporty. Jajaran produk Honda yang tampil dengan aksesoris meliputi Honda Accord with Modulo Accessories, Honda BR-V with Modulo Accessories, dan Honda Odyssey with Mugen Accessories.

Pada tahun ini, Honda juga menampilkan Civic 1.5 VTEC TURBO Cutting Engine, dimana pengunjung dapat melihat secara lebih dekat dan mengetahui lebih detail mengenai mesin yang digunakan pada Civic Turbo di Indonesia.

“Ajang pameran otomotif seperti GIIAS merupakan ajang yang sangat penting untuk kembali menyegarkan pasar otomotif nasional di tahun ini. Karena itu, Honda tak ketinggalan untuk meluncurkan berbagai produk baru dan edisi khusus yang memberikan pilihan baru sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen. Tak hanya itu, kami juga mempermudah konsumen untuk membeli mobil Honda dengan berbagai program penjualan dan purna jual yang sangat menarik. Kami percaya produk-produk Honda akan kembali menjadi favorit di ajang GIIAS kali ini,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

KOMENTAR