Honda Small RS Concept Tampil Perdana Di IIMS 2018

Honda Small RS Concept Tampil Perdana Di IIMS 2018

PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan mobil konsep terbarunya yaitu Honda Small RS Concept. Mobil ini tampil perdana di dunia, yang dilakukan pada ajang IIMS 2018 hari ini (19/4) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Honda Small RS Concept merupakan mobil konsep yang dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific. “Mobil ini mempresentasikan visi Honda tentang bagaimana seharusnya mobil sport kecil,” kata Takehiro Watanabe, Presdir PT HPM.

Melihat eksteriornya, Honda Small RS Concept memiliki kemiripan dengan Honda Mobilio terlihat dari bagian depannya, namun seperti mengambil basis dari Honda WR-V. Dilengkapi dengan velg kelir hitam membuat tampilan lebih sporty, yang dilapisi ban profil tipis, dan rem cakram seluruh rodanya.

Kemudian mobil jenis hatchback ini juga tampil sporty pada bagian belakangnya, apalagi adanya tambahan wing. “Honda Small RS Concept juga ada campur tangan Honda Indonesia, dan diawasi oleh Honda Jepang juga. Ini masih konsep, dan belum ada rencana dijual,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Melihat kilas balik kegiatan HPM di Indonesia, tidak menutup kemungkinan status konsep mobil akan berubah menjadi mobil produksi massal.

KOMENTAR