Honda SM Amin Pekanbaru Rangkul Komunitas Bukber dan Baksos

Honda SM Amin Pekanbaru Rangkul Komunitas Bukber dan Baksos

Dealer resmi Honda SM Amin Pekanbaru merangkul berbagai komunitas mobil di Pekanbaru, Riau untuk buka puasa bersama sekaligus melakukan kegiatan bakti sosial kepada 25 anak panti asuhan pada Sabtu (2 Juni 2018) lalu.

Komunitas yang dirangkul mulai dari Honda Automotive Indonesia hingga Pekanbaru Drag Commnunity. “Kami sebagai dealer resmi Honda di Pekanbaru mencoba untuk merangkul komunitas yang ada agar selain semakin solid dan kompak, juga dapat menanam nilai positif dalam kegiatan yang kami lakukan,” buka Stefen Teo, owner dari Honda SM Amin Pekanbaru.

Acara bakti sosial tersebut berisi penyerahan dana bimbingan kepada panti asuhan, dan dana yang langsung diberikan kepada anak-anak panti asuhan. “Buka puasa bersama baru kali ini kami selenggarakan di Honda SM Amin,” lanjutnya.

Acara ini juga diharapkan pihaknya menjadi salah satu tolak ukur agar komunitas terutama dari manufaktur Honda sendiri dapat lebih solid, selain itu mereka juga berharap dapat selalu menanamkan nilai sosial yang tinggi pada tiap anggotanya.

“Kami sebagai dealer terus support untuk para klub dan komunitas agar berjalan beriringan juga merangkul sekaligus mengedukasi agar semua lebih tertata lagi,” tutup pria yang juga rajin turun di ajang balap ini.