Honda Resmikan Dealer Pertama Di Jayapura, Papua

Honda Resmikan Dealer Pertama Di Jayapura, Papua

Honda perluas dealer resminya di Indonesia Timur dengan meluncurkan Honda Mitra Jayapura, Papua pada Kamis (24/8). Dealer ini menjadi dealer resmi Honda pertama di Jayapura-Papua, dan ke-140 secara Nasional.

Honda Mitra Jayapura beralamat lengkap di Jl. Ardipura III RT 001 / RW 006, Kel. Ardipura, Kec. Jayapura Selatan, Jayapura 99223. Berdiri di atas area 360 m2 dengan luas bangunan 628 m2, Honda Mitra Jayapura memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts). Honda Mitra Jayapura memiliki showroom seluas 160 m2 untuk menampilkan line-up terbaru dari Honda.

Dealer Honda Mitra Jayapura Papua

Untuk layanan purna jualnya, Honda Mitra Jayapura memiliki fasilitas servis dengan area 146 m2 yang dilengkapi dengan 1 bay perawatan berkala dan 1 bay quick service. Selain itu, Honda Mitra Jayapura juga memiliki area spare parts seluas 18 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda di Jayapura, Papua dan sekitarnya.

“Peresmian Honda Mitra Jayapura merupakan wujud komitmen Honda untuk menghadirkan pelayanan produk dan layanan yang semakin cepat dan semakin dekat untuk konsumen di Indonesia. Ke depannya, kami akan terus mengembangkan jaringan, terutama di wilayah-wilayah potensial baru yang belum terdapat dealer resmi Honda,” kata Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

“Seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan juga industri, wilayah Indonesia Timur merupakan pasar potensial bagi otomotif, terutama di wilayah Jayapura, Papua ini. Kami yakin kehadiran Honda Mitra Jayapura dapat memaksimalkan kepuasan konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Sepanjang tahun 2017, Honda telah meresmikan 7 dealer baru di Indonesia. Hingga saat ini, Honda telah memiliki 140 dealer resmi dan 46 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 186 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

KOMENTAR