Honda Racing Indonesia Pakai Mobil Baru Untuk ISSOM 2018

Honda Racing Indonesia Pakai Mobil Baru Untuk ISSOM 2018

Memasuki musim 2018 balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), PT Honda Prospect Motor (HPM) bersama tim Honda Racing Indonesia memperkenalkan mobil balap terbarunya yaitu Honda Jazz facelift, menggantikan mobil sebelumnya tahun produksi 2014, pada Minggu (25/3) di Sirkuit Sentul-Bogor.

Honda Jazz facelift ini digunakan untuk balap Indonesia Touring Car Championship (ITCC) kelas 1500 dan 1600 Max, serta Honda Jazz Speed Challenge. Honda Racing Indonesia juga menggunakan desain stiker bodi baru bernuansa merah dan putih khas Honda Racing. Desain Honda Jazz facelift pada grill, bemper dan diffuser turut meningkatkan aerodinamika.

Tim Honda Racing Indonesia pada musim ini kembali berlaga dengan dua pembalap kelas Master, yaitu Alvin Bahar yang akan turun di kejuaraan ITCC 1600 Max dan Rio SB yang turun di kejuaraan ITCC 1500 serta Honda Jazz Speed Challenge.

Rio SB merupakan juara bertahan di kejuaraan ITCC 1500 dan Honda Jazz Speed Challenge. Sementara, Alvin Bahar merupakan pembalap kawakan yang telah mengantongi 7 gelar juara nasional di ajang ITCC.

“Sejak dulu, DNA balap telah menjadi bagian dari Honda yang diwujudkan dalam produksi mobil yang bertenaga, fun-to-drive dan cocok digunakan di sirkuit. Kami yakin kehadiran New Honda Jazz terbaru dapat mendukung performa tim Honda Racing Indonesia untuk meraih gelar juara di tahun ini,” kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

KOMENTAR