Honda Perlihatkan Desain Kei Cars Terbaru Honda N-Van

Honda Perlihatkan Desain Kei Cars Terbaru Honda N-Van

Meskipun berdimensi kecil, namun mobil segmen kei cars terus menjadi perhatian utama Honda, terutama untuk pasar Jepang sendiri. Makanya Honda memperlihatkan sedikit desain mobil terbarunya yaitu Honda N-Van yang termasuk dalam jenis commercial van.

Honda N-Van sendiri merupakan keluarga dari mobil Honda N, dan akan bergabung dengan Honda N-One berpenampilan retro, Honda N-Box berjenis van, Honda N-Box Slash dengan atap yang lebih pendek, dan Honda N-WGN yang berpenampilan stylish.

Dalam foto teaser-nya, Honda N-Van tetap mempertahankan ciri khas mobil kei cars. Namun karena berjenis commercial van, tidak hanya jok belakang saja yang bisa dilipat hingga rata, namun juga jok depan kiri, sehingga bisa memberikan ruang yang lebih banyak untuk membawa barang.

Informasinya, untuk memudahkan akses ke kabin, Honda N-Van akan dibekali pintu sisi sliding door disertai tidak adanya pilar B agar memasukan atau mengeluarkan bara menjadi lebih mudah. Seain itu, akses ke bagasi belakang juga dibuat lebih luas.

Seperti layaknya kei cars, Honda N-Van akan menggunakan mesin 3 silinder 660 cc bertenaga 63 HP, dan juga kabarnya memiliki fitur safety Honda Sensing. Mobil ini akan dirilis pada musim panas mendatang.

KOMENTAR