Honda Pamerkan Desain Honda Accord Generasi 10

Honda Pamerkan Desain Honda Accord Generasi 10

Honda Accord segera memasuki generasi ke-10. Mobil mid-size sedan terbaru ini akan melakukan debut perdananya di Detroit pada 14 Juli mendatang. Diklaim jika mobil ini menjadi Honda Accord yang sangat fun-to-drive serta desain Honda Accord yang paling dramatis.

Sebelum debut perdana, pabrikan Jepang tersebut merilis 1 foto teaser menggambarkan desain terbaru Honda Accord generasi 10 dari tampak depannya. Sangat jelas terlihat jika Honda Accord ini menggunakan lampu depan LED serta grill yang menciri khas Honda.

Sepertinya Honda sendiri ingin memberikan seluruh modelnya dengan mesin turbo. Sebelumnya pabrikan Honda mengatakan jika Honda Accord generasi 10 akan diberikan 3 pilihan mesin powerful dan efisien, yang 2 diantaranya menggunakan turbo seperti dikutip dari carscoops.

Seluruh 3 pilihan mesin baru pada Honda Accord ini akan ditemani dengan transmisi baru juga yaitu 10-speed automatic CVT, maupun tersedia pilihan manual. Selain itu, Honda Accord terbaru ini juga tersedia versi hybrid yang dilengkapi 2 motor listrik.

KOMENTAR