Honda Nusantara MT Haryono Jadi Dealer Mobil Honda Terbesar Di Indonesia

Honda Nusantara MT Haryono Jadi Dealer Mobil Honda Terbesar Di Indonesia

Honda kembali menambahkan dealer mobilnya yaitu Honda Nusantara MT Haryono pada hari ini (31 Juli 2018). Bertempat di Jl. MT. Haryono Jakarta Selatan, Honda Nusantara MT Haryono menjadi dealer mobil Honda terbesar di Indonesia.

Beralamat di Jl. MT. Haryono Kav.6, RT 009 RW 014, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, dealer 3S (sales, service, spareparts) ini berdiri diatas lahan seluas 3.373 m2. Dealer ini memiliki showroom 4 lantai seluas 2.582 m2 yang mampu menampung 36 mobil display wew.

“Honda Nusantara MT Haryono merupakan dealer pertama Honda di Nusantara Group. Kami melihat prospek, maupun brand image Honda sangat baik di masyarakat. Maka dari itu, kami percaya diri menjadi dealer mobil Honda,” ungkap Joe Ferry, President Director Honda Nusantara MT Haryono.

Untuk layanan service, Honda Nusantara MT Haryono memiliki area seluas 1.718 m2 yang dilengkapi 8 bay General Repair, 3 bay Perawatan Berkala, 1 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 7 Service Parking, dan 6 Reception & Delivery.

“Kami mengusung konsep transparasi ke konsumen. Maka dari itu, ruang tunggunya kami buat desainnya berbeda, yang mana konsumen bisa melihat langsung mobilnya di-service,” lanjutnya. Dealer ini juga memiliki area spareparts seluas 229 m2 untuk ketersediaan suku cadang mobil Honda.

“Pembukaan dealer Honda Nusantara MT Haryono merupakan komitmen kami dalam menyediakan layanan yang mudah dijangkau konsumen, dan kami akan terus melakukan ekspansi ke kota lainnya,” ungkap Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

“Jakarta merupakan salah satu pasar yang sangat potensial. Dengan memperluas jaringan dealer, kami ingin memudahkan berbagai keperluan konsumen baik saat melakukan transaksi pembelian atau servis mobil yang sesuai standar tinggi Honda,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Sementara Nusantara Group juga ingin memperluas dealer Honda ke kota-kota lainnya. “Kedepannya ada 3 dealer lagi ekslusif untuk Honda, diantaranya di Jabodetabek dan Kalimantan,” tambah Joe Ferry.

KOMENTAR