Honda Mulia Cianjur, Dealer Resmi Honda Pertama Di Cianjur

Honda Mulia Cianjur, Dealer Resmi Honda Pertama Di Cianjur

PT Honda Prospect Motor melebarkan jaringan dealer resminya ke kota Cianjur, Jawa Barat melalui pembukaan dealer pertamanya di kota ini, yaitu Honda Mulia Cianjur, yang merupakan dealer resmi Honda ke-125 di Indonesia dan ke-13 di Jawa Barat maupun Banten.

Honda Mulia Cianjur beralamat lengkap di Jln. Raya bandung KM 3 No.38, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat 43281. Berdiri di atas lahan seluas 2.685 m2, Honda Mulia Cianjur memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service & spareparts).

Honda Mulia Cianjur memiliki showroom seluas 420 m2, yang juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Kids Zone, Wifi, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Room, Toilet, Free Drink, dan Mushola.

Untuk layanan purnajualnya, Honda Mulia Cianjur memiliki fasilitas servis dengan area seluas 820 m2 yang dilengkapi dengan 3 bay general repair, 3 bay perawatan berkala,1 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, dan 1 washing bay. Di samping itu Honda Mulia Cianjur juga dilengkapi dengan area spareparts seluas 102 m2.

“Tahun ini kami terus fokus untuk memperluas jaringan dealer kami di seluruh Indonesia, termasuk ke wilayah potensial baru, seperti kota Cianjur. Kami percaya bahwa pembukaan dealer Honda di kota ini akan semakin meningkatkan kepuasan pelanggan sekaligus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar,” kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

“Pembukaan dealer Honda Mulia Cianjur merupakan komitmen kami untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi para konsumen. Dengan fasilitas yang lengkap serta pelayanan yang berkualitas, tentunya akan sangat membantu para konsumen kami yang berada di kota Cianjur dan sekitarnya dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual yang lebih dekat dan lebih cepat,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

 

KOMENTAR