Honda Mobilio Facelift Dijual Harga Mulai 189,5 Juta

Honda Mobilio Facelift Dijual Harga Mulai 189,5 Juta

Honda Mobilio facelift menjadi mobil baru pertama yang diluncurkan di Indonesia. Oleh PT Honda Prospect Motor, mobil Low MPV ini dijual dengan harga mulai Rp 189,5 juta.

Namanya facelift, tentunya akan memiliki ubahan-ubahan yang ditujukan tampilan lebih segar. Yang paling jelas adalah lampu depan Honda Mobilio berubah desainnya, seperti mobil Honda lainnya, yang juga ditambah lampu DRL (Daytime Running Lights). Namun uniknya lampu proyektor justru tidak ada di Honda Mobilio RS.

“Honda Mobilio akan menggairahkan dengan desain yanh lebih sporty dan fitur-fitur yang lebih canggih,” kata Tomoki Uchida, bos besar Honda Prospect Motor saat peluncuran Honda Mobilio facelift di Jakarta hari ini(12/1).

Selain yang paling nyata di lampu depan, Honda Mobilio terbaru ini juga memiliki ubahan-ubahan seperti jok yang kini head rest-nya terpisah yang bisa disesuaikan ketinggiannya, kemudian adanya fitur Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), fitur entertainment terbaru, dan lainnya.

Mesin tetap menggunakan 1.5 i-VTEC bertenaga 118 PS yang diklaim masih mencukupi. “Meskipun banyak ubahan untuk Honda Mobilio ini, kenaikan harganya sekitar Rp 7,5 juta masing-masing tipe,” kata Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual Honda Prospect Motor. Honda Mobilio facelift memiliki 3 tipe yaitu S, E dan RS.

Daftar harganya sebagai berikut :
Honda Mobilio S M/T – Rp 189,5 juta
Honda Mobilio E M/T – Rp 210 juta
Honda Mobilio E CVT – Rp 221 juta
Honda Mobilio RS M/T – Rp 233 juta
Honda Mobilio RS CVT – Rp 243,5 juta

KOMENTAR