Honda Jazz Facelift Diluncurkan, Harga Mulai 232 Jutaan

Honda Jazz Facelift Diluncurkan, Harga Mulai 232 Jutaan

Setelah sebelumnya diluncurkan di beberapa negara, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya meluncurkan Honda Jazz facelift pada hari ini (26/7) di Jakarta. Dengan 2 varian, S dan RS, Honda Jazz generasi 3 ini dijual dengan harga mulai Rp 232 jutaan.

“Honda Jazz telah dijual di lebih dari 115 negara dengan penjualan lebih dari 4 juta unit seluruh dunia. Kini, Honda Jazz tampil semakin sporty dengan tampilan yang lebih segar, dan fitur yang lebih menyenangkan, sehingga akan memberikan nilai lebih ke konsumen,” kata Takehiro Watanabe, Presdir HPM.

“Kami percaya Honda Jazz facelift dapat meneruskan popularitas Honda Jazz di Indonesia dan dapat memenuhi ekspektasi dari konsumennya,” kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM.

Ubahan-ubahan yang terdapat di Honda Jazz facelift terutama di varian RS seperti bemper depan belakang, headlamp yang menggunakan LED berikut adanya DRL dan lainnya. Kemudian untuk fiturnya yaitu head unit 8 inci, dan khusus Honda Jazz RS terdapat fitur Smart Touch Auto AC.

Namanya facelift, Honda Jazz tetap menggunakan mesin 1.5L i-VTEC sama seperti sebelumnya. Mesin yang ber-output 120 PS dan 145 Nm ini dihubungkan ke transmisi CVT Earth Dreams Technology.

Untuk harganya :
Honda Jazz S MT Rp 232,5 juta
Honda Jazz S CVT Rp 242,5 juta
Honda Jazz RS MT Rp 262,5 juta
Honda Jazz RS CVT Rp 272,5 juta

KOMENTAR