Honda Internusa Makassar Jadi Dealer Ke-5 Honda Di Makassar

Honda Internusa Makassar Jadi Dealer Ke-5 Honda Di Makassar

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmikan dealer terbaru di Makassar yaitu Honda Internusa Makassar pada Jumat (25/8) lalu. Dealer ini menjadi dealer resmi ke-5 di kota Makassar dan dealer resmi ke-141 di Indonesia.

Dealer Honda Internusa Makassar

Honda Internusa Makassar beralamat di Jl. Metro Tanjung Bunga Kawasan Pavilion Residence Kavling No. 1573-1575, Kel. Maccini Sombala, Kec. Tamalate, Makassar. Dealer 3S (sales, service, spare parts) ini berdiri diatas lahan seluas 4.978 m² dan luas bangunan 7.621 m², dengan area showroom seluas 687 m²  untuk menampilkan line-up terbaru Honda.

Untuk layanan purna jual, Honda Internusa Makassar memiliki fasilitas servis dengan area 1.552 m² dilengkapi 12 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 14 Service Parking dan 5 Reception & Delivery. Honda Internusa Makassar juga memiliki area spare parts seluas 231 m² untuk ketersediaan suku cadang Honda.

“Seiring dengan meningkatnya jumlah produk dan konsumen Honda, layanan penjualan dan purna jual Honda pun harus terus kami perkuat. Komitmen ini kami lakukan ke seluruh Indonesia, termasuk Indonesia Timur dimana kami telah membuka dealer pertama di Jayapura dan dealer kelima di Makassar,” kata Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

“Sebagai salah satu pasar potensial dengan jumlah konsumen yang terus meningkat, kami membuka dealer baru di kota Makassar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk Honda terbaru dan layanan yang lebih cepat dan lebih dekat,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 141 dealer resmi dan 47 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 188 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

KOMENTAR