Honda Hadirkan Interactive Safety Zone Untuk Edukasi Keselamatan Berkendara

Honda Hadirkan Interactive Safety Zone Untuk Edukasi Keselamatan Berkendara

Tidak hanya mobil baru saja, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga menghadirkan area Interactive Safety Zone yang menampilkan berbagai informasi dan aktivitas untuk mengedukasi dan mengajak pengunjung mendukung keselamatan berkendara saat ajang pameran IIMS 2018.

Di area ini, pengunjung dapat mempelajari berbagai teknologi keselamatan Honda yang ditampilkan di empat layar interaktif yang berisi tentang penjelasan dan video-video mengenai fitur dan teknologi keselamatan terkini yang dimiliki Honda.

Salah satunya adalah penjelasan teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) atau Honda Sensing, yaitu fitur yang dapat mendeteksi keadaan sekitar mobil, serta secara otomatis memberikan informasi atau mengambil tindakan untuk mencegah terjadinya tabrakan.

Pengunjung dapat mempelajari lebih dalam mengenai teknologi rangka G-CON, Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist dan masih banyak lagi. Berbagai teknologi di mobil Honda ini turut mendukung pencapaian tingkat keselamatan tertinggi di berbagai negara, termasuk rating 5 bintang dari ASEAN NCAP.

Area ini juga menampilkan berbagai inisiatif untuk mendukung keselamatan berkendara yang telah dilakukan Honda di Indonesia, mulai dari sosialisasi penggunaan sabuk keselamatan, himbauan untuk tidak menggunakan telepon saat berkendara, hingga edukasi keselamatan berkendara sejak dini untuk anak-anak.

Pengunjung juga dapat berpartisipasi mendukung kampanye keselamatan berkendara di Indonesia dengan cara menuliskan tips aman saat di jalan versi pengunjung pada tablet yang disediakan dan akan langsung dicetak dalam bentuk stiker dengan berbagai template, lalu membagikan di akun sosial medianya masing-masing dengan menggunakan hashtag #AmanDiJalan dan #SafetyStartsWithHonda.

Tidak hanya itu, Honda juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mengikuti oleh Honda, dengan cara mengikuti kuis interaktif seputar teknologi dan pengetahuan keselamatan berkendara melalui tablet yang telah disediakan di area tersebut.

Pengunjung yang telah mengikuti kuis tersebut juga dapat merasakan langsung bagaimana sensasi berkendara yang menyenangkan di lintasan balap menggunakan NSX GT3 melalui perangkat virtual reality di booth Honda. Berbagai keseruan ini dapat pengunjung nikmati hingga tanggal 29 April 2018 secara gratis.

“Keselamatan berkendara selalu menjadi salah satu fokus Honda, sesuai dengan visi Honda untuk menciptakan lingkungan yang aman untuk seluruh pengguna jalan. Di Indonesa, kami menerpakan dengan cara menghardirkan produk dengan tingkat keselamatan tertinggi serta mendukung edukasi untuk berkendara yang aman. Kami nilai bahwa IIMS merupakan ajang yang tepat untuk mengajak lebih banyak orang lebih sadar dan mendukung kampanye keselamatan berkendara,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Directors PT Honda Prospect Motor.

KOMENTAR