Honda Civic Type R Terjual 15 Unit Setelah 4 Hari Diluncurkan

Honda Civic Type R Terjual 15 Unit Setelah 4 Hari Diluncurkan

Setelah diluncurkan secara resmi oleh PT. Honda Prospect Motor (HPM) pada 10 Agustus lalu saat gelaran GIIAS 2017, Honda Civic Type R telah mencatat penjualan 15 unit hingga Senin (14 Agustus) kemarin.

Jumlah penjualan Honda Civic Type R di ajang GIIAS hingga akhir pekan lalu bahkan telah melampaui target yang dipatok HPM untuk pameran ini, yaitu sebanyak 10 unit. Secara total, HPM menargetkan penjualan Civic Type R sebesar 50 unit di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2017.

“Honda Civic Type R sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar Honda serta konsumen yang menginginkan mobil sport sejati, terlihat dari penerimaan konsumen terhadap Honda Civic Type R yang sangat luar biasa. Kami berterima kasih kepada para konsumen dan akan memaksimalkan upaya agar dapat mengirimkan mobil secepatnya,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Honda Civic Type R yang diluncurkan di Indonesia merupakan pengembangan dari generasi ke-10 Honda Civic. Honda Civic Type R generasi terbaru juga memegang rekor sebagai mobil penggerak roda depan tercepat di sirkuit Nürburgring, Jerman, setelah mencatat Lap Time 7 menit 43.80 detik.

Honda Civic Type R mengusung mesin 2.0 liter VTEC Turbo bertenaga 310 PS dan torsi maksimal 400 Nm, yang ditemani transmisi manual 6-speed. Honda Civic Type R mempunyai 3 mode Driving, yaitu +R, Sport dan Comfort. Saat ini, Honda Civic Type R dapat dipesan dengan harga mulai Rp 995 juta.

KOMENTAR