Honda Brio Generasi 2 World Premier Di GIIAS 2018

Honda Brio Generasi 2 World Premier Di GIIAS 2018

Setelah sempat dipamerkan dalam bentuk konsep pada bulan April lalu, PT Honda Prospek Motor akhirnya meluncurkan All New Honda Brio hari ini (2 Agustus 2018) dalam ajang pameran GIIAS 2018 di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Perubahan pada Honda Brio generasi 2 ini utamanya pada desain, dimensi yang lebih besar, serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional. Mobil ini tetap menggunakan mesin andalannya yaitu i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya, performa berkendara yang menyenangkan dan hemat bahan bakar, serta standar keselamatan yang tinggi.

“Indonesia merupakan salah satu pasar terpenting bagi Honda di skala regional maupun global, dengan penjualan mobil tertinggi Honda di Asia & Oceania. Pencapaian tersebut didukung oleh model-model yang dikembangkan secara lokal. Peluncuran All New Honda Brio merupakan komitmen Honda untuk mempertahankan momentum tersebut, sekaligus memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,” kata Masayuki Igarashi, Chief Officer of Regional Operations (Asia and Oceania) Honda Motor Co., Ltd. dan President & CEO Asian Honda Motor Co., Ltd.

“All New Honda Brio dikembangkan khusus dengan memperhatikan masukan dan kebutuhan dari konsumen di Indonesia. Produk ini akan diproduksi secara lokal di Indonesia, dengan tetap mempertahankan standar kualitas Internasional. Dengan mengusung tema ‘Break Out Break Free’, All New Honda Brio menawarkan pengalaman berkendara baru yang melampaui model lain di kelas City Car dan LCGC,” kata Takehiro Watanabe, President Director PT. Honda Prospect Motor.

KOMENTAR