Honda Brio Generasi 2 Tampil Perdana Di Makassar

Honda Brio Generasi 2 Tampil Perdana Di Makassar

Untuk pertama kalinya, PT Prospect Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Luar Jawa memperkenalkan Honda Brio generasi 2 pada GIIAS Makassar Auto Show 2018 di Celebes Convention Center, 21 – 26 Agustus 2018. All New Honda Brio menghadirkan desain baru yang semakin sporty, dimensi yang lebih besar, serta penambahan fitur lainnya untuk Indonesia.

Honda Brio pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012, disusul dengan Honda Brio Satya pada tahun 2013 yang diperkenalkan sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car). Pada tahun 2016, Honda Brio mengalami penyegaran dari sisi tampilan dan fitur. Tak hanya, itu Honda juga memperkenalkan varian Honda Brio RS yang menawarkan karakter lebih sporty.

Honda Brio generasi kedua dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Brio terdepan di kelasnya.

Perubahan pada All New Honda Brio menekankan pada sisi desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar, serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional.

Di luar itu, All New Honda Brio tetap mempertahankan berbagai fitur yang menjadi keunggulannya, seperti mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya, performa berkendara yang menyenangkan dan hemat bahan bakar, serta standar keselamatan yang tinggi.

“Honda Brio generasi ke-2 ini dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Honda Brio terdepan dikelasnya,” kata Andy Antonius selaku General Manager PT Prospect Motor.

Booth Honda Usung Tema Accelerating Innovation

All New Honda Brio merupakan salah satu dari display di booth Honda yang pada tahun ini mengambil tema Accelerating Innovation. Sesuai dengan tema tersebut, Honda juga menghadirkan berbagai inovasi teknologi masa depan untuk mendukung mobilitas manusia saat ini.

Booth Honda berdiri diatas lahan seluas 448 m2 dengan menampilkan desain yang khas Honda yang ekslusif dan futuristik di Hall H & I. Di dalamnya, Honda menghadirkan UNI-CUB Zone dimana pengunjung dapat mencoba mengendarai perangkat mobilitas inovatif ini.

Selain meluncurkan All New Honda Brio, pada ajang GIIAS Makassar Auto Show 2018 kali ini Honda juga meluncurkan model terbaru dari Honda HR-V yang kini tampil eksterior yang semakin stylish dan fitur yang semakin lengkap. Melengkapi produk-produk yang diluncurkan, Honda juga menampilkan total 8 unit mobil, meliputi Honda CR-V, BR-V, Civic Hatchback dan Mobilio.

“Tema yang kami bawa tahun ini mengedepankan berbagai inovasi teknologi untuk mobilitas. Lebih dari itu, kami juga telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda,” kata Andy Antonius.

Selama GIIAS Makassar Auto Show 2018, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik (syarat dan ketentuan berlaku) :
1. TDP mulai dari 20 juta-an
2. Bunga 0% selama 3 tahun
3. ADDB 20%
4. Double Lucky Dip hingga 800 juta
5. Cicilan mulai dari 1 juta-an
6. Gratis cicilan hingga 5 bulan
7. Nego Sampai Deal
8. Free paket perawatan berkala (service & suku cadang) hingga 50.000 km / 4 tahun setiap pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V

Mengulang kesuksesan tahun-tahun sebelumnya, Program Serba Rp 5.000,- hadir kembali pada ajang ini, dengan pilihan yang lebih beragam. Dimana dalam program ini, konsumen yang membeli Honda berhak membeli voucher aksesoris ataupun spare parts seharga Rp 5.000,-.

Pada ajang ini, untuk mempermudah masyarakat untuk memiliki mobil Honda, Honda juga menyiapkan program Free Service hingga 50.000 km, dimana konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala di bengkel resmi Honda hingga 50.000 km atau 4 tahun.

KOMENTAR