Honda BR-V Diberikan Penyegaran Eksterior Dan Fitur Baru

Honda BR-V Diberikan Penyegaran Eksterior Dan Fitur Baru

Bersamaan dengan ajang IIMS 2018, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda BR-V yang telah ‘disegarkan’ pada Kamis (19/4) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mobil LSUV ini diberi penyegaran pada bagian eksterior dan fitur baru pada kabinnya.

Di eksterior, Honda BR-V tampil lebih tangguh berkat adanya New Door Side Garnish yang cukup tebal pada bagian samping. Mobil ini tetap menggunakan Projector Headlamp, LED Light Guide, Fog Lamp, Power Retractable Door Mirror, dan Shark Fin Antenna (tipe Prestige).

Kemudian pada bagian interior telah dilengkapi head unit dengan layar 8 inci touchscreen model floating, serta jok pengemudi kini telah dibekali New Armrest Console. Fitur ini melengkapi sebelumnya yaitu Tilt Steering, Digital AC berikut Double Blower, dan One Touch Tumble 2nd Row Seat.

Honda BR-V tetap menggunakan mesin 1.5L i-VTEC ber-output maksimal 120 PS dan 145 Nm. Mobil dengan ground clearance 201 m dan radius putar 5,3 m ini telah dibekali struktur G-CON + ACE, ABS + EBD, Vehicle Start Assist (tipe Prestige), Hill Start Assist (tipe Prestige), Keyless Entry, Immobilizer, dan Alarm System.

“Sejak diluncurkan pertama kali tahun 2016, Honda BR-V telah diterima dengan baik dan terjual lebih dari 61.000 unit di Indonesia. Perubahan model ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan nilai lebih bagi konsumen, sekaligus menyegarkan pasar otomotif terutama di kelas LSUV,” kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Berikut daftar harganya :
Honda BR-V S MT Rp 236,5 juta
Honda BR-V E MT Rp 247,5 juta
Honda BR-V E CVT Rp 257,5 juta
Honda BR-V Prestige Rp 272,5 juta (+ Rp 1,5 juta untuk warna Metallic dan Pearl).

KOMENTAR