Honda Accord Facelift Diperkenalkan Di IIMS 2016

Honda Accord Facelift Diperkenalkan Di IIMS 2016

Honda Accord generasi ke-9 mendapatkan penyegaran atau yang biasanya disebut versi facelift, yang diperkenalkan Oleh PT. Honda Prospect Motor (HPM) di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pada hari ini (7/4).

“Honda Accord dikembangkan untuk menggambarkan visi kesuksesan dari pemakainya,” papar Tomoki Uchida, President Director HPM. “Berbagai perubahan Honda Accord akan memberikan nilai lebih dan diterima dengan baik oleh konsumen,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Honda Accord Facelift - IIMS 2016

Honda Accord facelift mendapatkan segelintir ubahan. Yang paling mencolok yaitu pada bagian headlamp-nya, dimana menggunakan LED secara keseluruhan. Sementara mobil mewah ini tetap dibekali Daytime Running Light (DRL), namun lebih memanjang mengikuti sisi headlamp.

Honda Accord facelift tetap menggunakan mesin 2.4L DOHC i-VTEC berteknologi Earth Dreams Technology. Output dihasilkan adalah 176 PS, dikoneksikan ke transmisi AT 5-speed. Honda Accord facelift akan dijual dengan harga mulai Rp 635 juta.

KOMENTAR