HIN Bandung Dan Sirion Dress-Up 2016 Siap Digelar Di Bandung

HIN Bandung Dan Sirion Dress-Up 2016 Siap Digelar Di Bandung

Hot Import Nights (HIN) kembali akan menggelar kontes modifikasi dengan menggandeng Daihatsu dalam gelaran Sirion Dress-Up Challenge (SDC) pada Sabtu-Minggu (24-25/9) di Convention Hall Lucky Square, Bandung.

Seperti sebelumnya, SDC mendapat respon yang tinggi dari pemilik Daihatsu Sirion di Bandung. Hingga seri ke-14, SDC telah mengumpulkan ratusan peserta modifikasi Daihatsu Sirion, untuk bertarung di kelas Wild maupun Mild.

hin-bandung-pre-sept2016-02

Sirion Dress-Up Challenge akan berlangsung selama 1 tahun dengan sistem klasemen, dan 4 pengumpul poin terbanyak hingga putaran final 26-27 November 2016 di Jakarta akan mendapatkan hadiah Grand Prize Trip ke Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang.

Selain SDC, kontes modifikasi selama 2 hari ini akan menghadirkan mobil modifikasi lainnya yang berasal dari berbagai kota. Mobil-mobil modifikasi tersebut datang dari kalangan perorangan maupun klub atau komunitas, diantaranya Empire, Revenge, Asalvo, Sirion Indonesia Club (SIC), SMC, One Speed Garage, TKCI, Mini Owners Community, HRV Devotee Indonesia, KOG, KJS, dan lain-lain.

hin-bandung-pre-sept2016-03

Kontes modifikasi HIN terdiri dari 120 lebih kategori meliputi berbagai aliran modifikasi diantaranya Stance, Street Racing, Racing, Performance, Rally, Off Road, Elegant, VIP, Retro, Classic, hingga modifikasi Extreme dengan gelar King of Hot Import Nights sebagai titel tertinggi setiap seri.

Hingga akhir tahun, para pemenang trofi HIN di tiap seri juga bersaing untuk mengumpulkan poin HIN ELITE, yang bersifat akumulatif hingga putaran final di Jakarta untuk memperebutkan hadiah utama berupa 1 unit Daihatsu All New Sirion dari Astra Daihatsu Motor. HIN Bandung juga akan menghadirkan kontes audio mobil HIN Sound&Style, Miss HIN Search, HIN DJ Hunt, HIN Dance Music Festival (HDMF), serta HIN Girlfriends dan Photography Competition.

KOMENTAR