HIN 2016 Siap Digelar Di Kota Semarang

HIN 2016 Siap Digelar Di Kota Semarang

Setelah berlangsung di 3 kota, Hot Import Nights (HIN) akan digelar di Semarang, tepatnya GOR Jatidiri, pada 23-24 April mendatang, yang memasuki seri ke-4.

HIN 2016 di ibukota provinsi Jawa Tengah ini akan berlangsung selama 2 hari dan menghadirkan klub maupun komunitas modifikasi mobil seperti Empire, HKS Sky, Revenge, Option, Shift, Squad, HBC, KOG, Freedom, Eastcrew, Kupu-Kupu Malam, Semarang Mirage Club, Zoom, dan Customized.

Sedangkan workshop ataupun bengkel-bengkel modifikasi yang sedang menyiapkan mobil-mobil modifikasi terbaiknya antara lain HKS Sky, Zoom Bodyworks, AA Carbonworks, Kupu-Kupu Malam, dan lain-lain.

Didalamnya juga diadakan Sirion Dress-Up Challenge yaitu kontes kendaraan Daihatsu Sirion yang dimodifikasi baik di kelas Wild dan Mild. Sirion Dress-Up Challenge akan berlangsung selama 1 tahun dengan sistem klasemen, dengan 4 pengumpul poin terbanyak hingga putaran akhir di Jakarta akan mendapatkan hadiah Grand Prize Trip ke Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang.

Kemudian Hasil pertarungan modifikator dari Surabaya, Bali, dan Jember membuahkan hasil klasemen HIN Elite 2016 yang diisi oleh beberapa Klub ataupun Workshop seperti Automaxx (Surabaya), Voice (Bali), Zoom (Surabaya), Revenge (Surabaya).

HIN juga akan kembali menghadiahkan satu unit Daihatsu Sirion bagi pengumpul poin HIN ELITE terbanyak, yang dikumpulkan para pemenang trofi HIN, juga bersifat akumulatif hingga putaran final di Jakarta. Pemenang urutan ke-2 dan ke-3 berhak menukarkan poin HIN ELITE menjadi hadiah tunai dengan nilai equivalen 1 Dolar Amerika (minimal akumulasi 1.000 poin).

Nantinya juga digelar kompetisi AutoLightUp yang berfokus pada pencahayaan mobil, dan Murano Awards yang berfokus pada modifikasi upholstery khususnya sektor interior.

Tidak hanya inovasi dari para peserta dan sponsor, HIN 2016 juga memberikan konsep Drive-Up Stage maupun HINSound&Style. Selain itu, HIN Dance Music Festival dan DJ Competition yang juga akan digelar di kota Semarang akan menghadirkan sederet DJ kenamaan. Program HIN Semarang 2016 lain yang juga tidak dilewatkan adalah HIN Girlfriends, Miss HIN Search, serta Photography Competition.

 

KOMENTAR