Head Unit Pioneer AVH-X8850BT Resmi Diluncurkan Di Indonesia

Head Unit Pioneer AVH-X8850BT Resmi Diluncurkan Di Indonesia

Setelah diperkenalkan ke masyarakat pada ajang IIMS 2016 di bulan April lalu, akhirnya Pioneer Indonesia (PT Adab Alam Electronic) meluncurkan head unit terbarunya yaitu Pioneer AVH-X8850BT.

Pioneer AVH-X8850BT merupakan head unit double din, yang dibekali layar sebesar 7 inci yang mampu menyesuaikan cahaya sekitarnya. Sehingga saat kondisi terang maupun gelap, layar tetap menampilkan gambar yang jelas.

Pioneer AVH-X8850BT Indonesia

Kemudian untuk masalah kualitas suara, Pioneer AVH-X8850BT yang merupakan seri 8 ini dibekali fitur-fitur canggih, sebut saja crossover, time alignment, hingga equalizer. Hampir semua media penyimpan dapat digunakan, seperti DVD, CD Audio, USB, SD Card, dengan aneka format film, audio dan juga gambar, seperti MP3, FLAC, WMV, MKV, hingga FLV.

Selain itu, Pioneer AVH-X8850BT juga bisa dihubungkan dengan perangkat lain melalui HDMI, Aux Input, Audio-Video Input via kabel RCA, hingga Bluetooth. Fitur lainnya adalah AppRadio mode dan Android Auto untuk mengkoneksikan dengan Android, dan Apple CarPlay untuk koneksi dengan iPhone maupun iPod. Tidak lupa juga fitur Sportify, yang sebelumnya sudah di-download di gadged dimainkan.

 

KOMENTAR