Hankook Ventus S1 evo2 SUV Jadi Ban OEM Audi Q7 Dan SQ7 TDI

Hankook Ventus S1 evo2 SUV Jadi Ban OEM Audi Q7 Dan SQ7 TDI

Hankook Tire akan memasok ban resmi untuk Audi Q7, termasuk Audi SQ7 TDI. Adalah ban Ventus S1 evo2 SUV dengan profil 285/35R22 106 Y XL berteknologi penyerap suara atau sound absorber dari Hankook.

Model dengan seri-S pertama dari produsen mobil premium, Audi Q7 ini merupakan mobil Diesel-SUV terkuat di pasaran dan dirancang dengan berbagai teknologi mutakhir. Beberapa teknologi tersebut bahkan diaplikasikan perdana sepanjang sejarah otomotif.

Hankook Tire mengembangkan pola ban berperforma tinggi tanpa melepas karakteristik kenyamanan. Peningkatan kebisingan rongga adalah tipikal untuk ban rasio aspek rendah, pengurangannya menjadi hal yang penting serta titik fokus dari pengembangan tersebut, untuk memberikan pengalaman berkendara yang terbaik dan menyenangkan.

Hankok Tire mengadaptasi teknologi ban penyerap suara pada model Ventus S1 evo² SUV. Sebuah penyerap suara khusus yang dapat menyerap di lapisan busa poliuretan dipasang pada bagian dalam ban dan kemudian diikat oleh bahan lapisan tipis Sealguard Hankook.

KOMENTAR