Hankook Ventus S1 evo2 Jadi Ban Resmi Audi RS 4 Avant

Hankook Ventus S1 evo2 Jadi Ban Resmi Audi RS 4 Avant

Selain Audi TT RS dan RS5 Coupé, Hankook Tire kini juga memasok ban resmi untuk Audi RS 4 Avant terbaru. Mobil dengan mesin V6 bi-turbo serta bersistem all-wheel drive ini menggunakan ban Hankook Ventus S1 evo2 dengan profil 265/35R19 (standar) atau 275/30R20 (cadangan) untuk semua roda.

Selama proses persetujuan kerjasama, ban Hankook tidak hanya mampu menunjukkan karakter sport-nya, tetapi juga ketahanan, kenyamanan, dan keamanan. Jarak pengereman pendek dan performa di atas rata-rata dihasilkan melalui campuran styrene-polymer-silica yang digunakan sebagai tapak ban.

Teknologi radius tapak dan bingkai rayon ringan ban selalu menjanjikan kontak tapak yang optimal untuk interaksi terbaik selama mobil beroperasi. Selain itu, desain 3-layer blok inovatif yang terinspirasi dari DTM dengan model berbentuk susunan tangga khusus di sisi luar blok memberikan daya cengkeram tinggi yang konsisten, memastikan adanya traksi dan performa pengereman yang sangat baik selama masa umur ban, meski di kala ban mulai aus.

Kenyamanan suara di dalam interior mobil-pun ditingkatkan dengan adanya teknologi penyerap suara “sound absorber®” Hankook. Teknologi Hankook ini sudah digunakan dalam ban resmi untuk model Audi SQ7 dan RS5 Coupé.

Pengurangan kebisingan yang khas dari ban sporty dengan rasio rendah pada kecepatan yang lebih tinggi merupakan aspek penting dan titik fokus pengembangan dari perusahaan untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik namun menyenangkan.

Para teknisi Hankook telah lama mengadaptasi teknologi ban senyap atau “sound absorber®” pada kendaraan SUV besar dengan tipe ban unggulan mereka untuk mobil berpenumpang, Ventus S1 evo².

KOMENTAR