Hankook Tire Indonesia Didatangi Ketua Parlemen Korea Selatan

Hankook Tire Indonesia Didatangi Ketua Parlemen Korea Selatan

Hankook Tire Indonesia menerima kunjungan resmi dari Ketua Parlemen Republik Korea Selatan, Chung Sye-kyun, di pabrik Hankook Tire di Cikarang, Jumat (13/1). Kunjungan ini merupakan salah satu agenda bagi Parlemen beserta para anggota dewan dalam meninjau kondisi perusahaan-perusahaan asal Korea Selatan yang berada di Indonesia, dimana salah satunya adalah Hankook Tire.

Sejumlah anggota Parlemen Korea Selatan di hari sebelumnya melakukan kunjungan kehormatan ke Istana Merdeka, Jakarta, dengan disambut oleh Presiden Joko Widodo. Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan bilateral antar kedua negara, termasuk diantaranya hubungan kerjasama dengan perusahaan-perusahan Korea Selatan yang berinvestasi di Indonesia.

“Kami merasa senang dapat menerima kunjungan dari Parlemen Korea Selatan. Sebagai perusahaan yang memiliki pabrik di Indonesia, tentunya kami sangat berharap untuk terus mendapat dukungan pemerintah dari kedua negara ini. Indonesia merupakan bagian penting dari perjalanan Hankook Tire,” kata Kim Jae Hee, Presiden Direktur PT Hankook Tire Indonesia.

Hankook Tire Indonesia

Dalam kunjungan ini, Ketua Parlemen Chung Sye-kyun bersama para anggota dewan melakukan kegiatan tur keliling pabrik Hankook Tire yang berlokasi di Cikarang, Bekasi. Selain itu, ada juga sesi penanaman pohon sebagai bentuk aksi peduli lingkungan hijau yang juga dijalankan oleh Hankook Tire Indonesia dalam kegiatan CSR nya.

Hankook Tire Indonesia telah memproduksi serangkaian ban premium kelas dunia di pabriknya yang berlokasi di Cikarang, Bekasi. Sejak dioperasikan pada tahun 2013, pabrik Hankook Cikarang telah menjadi basis ekspor ban Hankook untuk kawasan Amerika Utara dan Timur Tengah serta sukses menjadi pemasok ban resmi bagi beberapa merek mobil di tanah air.

KOMENTAR