Hankook Tire Indonesia Bagikan Makanan Gratis Di Kalijodo

Hankook Tire Indonesia Bagikan Makanan Gratis Di Kalijodo

Hankook Tire Indonesia menggelar bakti sosial dengan membagikan 700 paket makanan kepada masyarakat pra-sejahtera di wilayah Kalijodo, Muara Karang, Tanjung Priok dan Muara Kapuk. Kegiatan CSR yang dilaksanakan pada Jumat (4/5) ini melibatkan jajaran manajemen serta karyawan Hankook Tire Indonesia untuk memasak dan mempersiapkan makanan.

“Kami ingin seluruh jajaran manajemen dan karyawan kami dapat berkontribusi langsung. Kepedulian ini merupakan filosofi Hankook Tire untuk menanamkan semangat berbagi yang dapat kami salurkan dalam berbagai kegiatan CSR yang tidak hanya sebuah seremonial saja tetapi terjun langsung,” kata Ade Mahendara, Divisi CSR/PR PT Hankook Tire Indonesia.

Sebanyak 20 orang karyawan dalam jajaran manajemen Hankook Tire Indonesia turut serta mempersiapkan bantuan makanan yang akan didistribusikan kepada masyarakat miskin. Kegiatan ini dimulai sejak pagi hari dari mulai menyiapkan bahan makanan, memasak, membungkus serta mendistribusikan langsung 700 paket makan siang serta beberapa makanan pelengkap lainnya.

Pada kegiatan ini, Hankook Tire Indonesia juga bekerjasama dengan Yayasan Happy Center Indonesia untuk memfasilitasi dapur sebagai tempat memasak serta memiliki pengalaman panjang dalam kegiatan amal serupa. “Kami berharap masyarakat miskin yang menjadi target program kami ini dapat termotivasi dan tentunya terus bersemangat dalam menjalani hidup yang lebih baik lagi,” tambah Ade.

KOMENTAR