Grey Car Indonesia Rayakan Ultah Ke-2 Dengan Touring Ke Cirebon

Grey Car Indonesia Rayakan Ultah Ke-2 Dengan Touring Ke Cirebon

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-2, komunitas pengguna mobil berwarna abu-abu Grey Car Indonesia (GCI) menggelar kegiatan touring perdananya ‘GCI Touring Budaya’ ke Keraton Kanoman Cirebon pada bulan Februari lalu.

Touring ini merupakan inisiasi dari Grey Car Indonesia Jakmaniez dan Grey Car Indonesia SICIKA, dengan diikuti 40 mobil. Touring diawali dari kumpul di Rest Area KM 39 Tol Cikampek dan berangkat pukul 10 pagi, dengan total waktu tempuh kali ini adalah 5 jam.

Grey Car Indonesia GCI

Hari pertama diisi dengan acara makan malam bersama Nasi Jamblang Wahid sekaligus seremoni tiup lilin sebagai ritual ulang tahun Grey Car Indonesia ke-2. Hari berikutnya berkunjung ke Keraton Kanoman Cirebon yang disambut oleh Sultan Kanoman XII yaitu Sultan Emirudin.

“Touring kali ini bertemakan budaya, dan kami tidak menyangka diikuti 40 mobil. Walaupun saat perjalanan ada mobil salah satu member mengalami masalah tidak membuat kami patah semangat dalam melanjutkan perjalanan turing tersebut,” kata BK selaku ketua panitia.

Grey Car Indonesia GCI

“Tujuan touring wisata ini kita dapat mengenal sejarah kesultanan dan melihat langsung bagaimana situs cagar budaya Indonesia masih berdiri kokoh, khususnya di Cirebon. Karena sebagian member membawa keluarga dan anak-anak mendapat wawasan sejarah kesultanan. Semoga kegiatan dengan tema lainnya juga diselenggarakan oleh Grey Car Indonesia,” tambahnya.

Turut hadir pula Grey Car Indonesia Ladies yang dimotori oleh duet Yusi dan Wiwiek. “Sangat berkesan sekali dan berharap dapat dilanjutkan kegiatan serupa dengan konsep yang lebih menarik dan seru lagi, serta nantinya banyak Grey Car Indonesia Ladies yang ikut dalam kegiatan turing selanjutnya,” katanya.

Grey Car Indonesia GCI

KOMENTAR