Grey Car Indonesia Jakarta Dan Bordep Bergabung Rayakan Ultah

Grey Car Indonesia Jakarta Dan Bordep Bergabung Rayakan Ultah

Grey Car Indonesia (GCI) chapter Jakarta dan Bordep (Bogor-Depok) bergabung untuk merayakan ulang tahun pertamanya pada Minggu (5/11) lalu. Mengambil tema ‘Makin Guyub Makin Asik’, acara ini dilangsungkan di Sentul, Bogor-Jawa Barat.

Dengan konvoi sekitar 50 mobil, acara ini juga dihadiri Grey Car Indonesia chapter lainnya, yaitu Tangsetan, Sicika, Sumsel, dan Jatim. Selain itu juga dihadiri oleh komunitas lain yaitu JACC, PAMOR, REINCARNATION, dan IAS BOGOR.

“Diharapkan chapter GCI lainnya termotivasi untuk mengadakan kegiatan-kegiatan positif lainnya. GCI terbentuk 2 tahun yang lalu, sekarang sudah memiliki 8 chapter, dan kedepannya target kami bisa bertambah menjadi 15 chapter. Saat ini, kami pengurus pusat sedang menggodok untuk acara jamboree nasional,” kata Adiarta Cillan, Ketua Umum Grey Car Indonesia 2017-2019.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para sponsor yang men-support acara ini, beserta member dan komunitas lain yang sudah hadir. Semoga kedepannya Grey Car Indonesia Jakarta dan Bordep makin banyak member, makin guyub, dan makin asik, serta tambah solid di setiap kegiatan otomotif,” kata Aji Ravikhana, ketua chapter Jakarta sekaligus ketua pelaksana.

KOMENTAR