Grey Car Indonesia Bukber Serentak Oleh 3 Chapter

Grey Car Indonesia Bukber Serentak Oleh 3 Chapter

Grey Car Indonesia (GCI) secara serentak oleh 3 chapter yaitu Bogor Depok (Bordep), Djakmaniez dan Tangsetan menggelar buka puasa bersama pada Minggu (11/6) lalu.

Dimulai dari Grey Car Indonesia Bordep digelar di Bogor yang dihadiri oleh 20 member. Menurut Eric ketua GCI Bogor Depok, acara kali ini sebagai ajang silaturahim dan perkenalan member baru serta sekaligus menjadi ajang promosi untuk memperkenalkan GCI Bordep di Bogor. Kedepannya, Eric berharap GCI Bordep bisa membuat acara yang dapat dihadiri rekan-rekan chapter lain dan komunitas lain. “Semoga GCI makin guyub, makin kompak chapternya dan makin banyak membernya khususnya GCI Bordep,” ujar Eric.

Kemudian Grey Car Indonesia Djakmaniez mengadakan acara buka bersama serta santunan anak yatim di Yayasan Piatu Dulur Salembur, Pondok Kelapa. Selain buka bersama, GCI Djakmaniez memberi santunan untuk anak yatim piatu. “Acara ini sebagai wujud sumbangsih nyata GCI kepada masyarakat secara langsung. Kami bertekad semaksimal mungkin dapat berguna bagi masyarakat dan menumbuhkan jiwa sosial dalam kehidupan,” ucap BK selaku penasehat GCI Djakmaniez.

Grey Car Indonesia GCI

Sementara Grey Car Indonesia GCI Tangsetan juga buka bersama dan santunan kepada anak yatim. “Tepat di bulan ramadhan tahun ini, kami diberi kesempatan untuk berbagi. Artinya walau kami komunitas mobil, tapi tidak hanya untuk hura-hura belaka seperti pandangan masyarakat. Disini kami bisa bersilaturahim dengan member sekaligus kita berbagi ke sesama,” ucap Amri, ketua chapter.

“Semoga selain di bulan Ramadhan, kami dapat melakukan kegiatan sosial yang lain. Kami mencoba merubah mindset masyarakat bahwa bergabung di komunitas hanya untuk bersenang-senang, tidak pada kami. Untuk para sponsor, kami ucapkan terima kasih atas suportnya. Besar harapan semoga apapun kegiatan kami ke depannya dapat di-support kembali,” tutup Amri.

 

KOMENTAR