Great Wall Motors Buat Merek Baru Mobil Listrik Di Cina

Great Wall Motors Buat Merek Baru Mobil Listrik Di Cina

Satu lagi muncul merek baru yang nantinya lebih spesifik melahirkan mobil listrik di Cina, yaitu Ora. Dikatakan bahwa merek ini akan melakukan debut perdananya di gelaran Beijing Auto Show bulan April mendatang.

Saat dibeberkan kepada beberapa media di Cina, Ora juga menampilkan produk terbarunya berjenis SUV, yaitu Ora iQ5. Tidak seperti mobil SUV lainnya, Ora iQ5 memiliki desain yang kalem, dengan lampu depan seperti model LED, dan aksen hitam di bagian depan maupun samping.

Great Wall Motors Ora iQ5 2018

Bergeser ke belakang, Ora iQ5 diberikan keunikan yaitu adanya bagasi dengan model liftback. Lampu belakang pun juga didesain kalem dengan garnishi bertuliskan ‘ORA’. Dilaporkan jika mobil ini berdimensi panjang 4.445 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.567 mm.

Dikombinasikan dengan wheelbase 2.615 mm, Ora iQ5 memiliki bobot keseluruhan yang cukup ringan bagi mobil SUV, yaitu 1.395 kilogram. Tidak dijelaskan secara spesifik, namun mesin listrik mobil ini akan bertenaga 160 HP, yang mampu dikendarai dengan kecepatan hingga 150 km/jam.

KOMENTAR