Grand Avega Community (Gravity) Touring Dan Baksos Ke Semarang

Grand Avega Community (Gravity) Touring Dan Baksos Ke Semarang

BosMobil.com – Grand Avega Community (Gravity), yaitu komunitas mobil pecinta Hyundai Grand Avega melaksanakan agenda “Touring : Gravity Jalan-Jalan Ke Semarang” pada 15-17 Agustus 2015 lalu. Diikuti lebih dari 30 mobil member chapter Jabodetabek, Jawa Barat dan Jawa Timur, touring ini juga disertakan kegiatan sosial berupa ‘baksos’.

Gravity-aug2015-02

Diawali dengan kumpul di Rest Area KM 39 Tol Cikampek pukul 04:00 WIB, rombongan berangkat ke Rest Area Tol Kanci untuk bergabung dengan Gravity chapter Jawa barat, dan dilanjutkan ke Semarang dengan memakan waktu sekitar 14 jam.

Gravity-aug2015-03

Dalam jalan-jalan kali ini, para member Gravity mengunjungi objek wisata seperti Vihara Pagoda Watu Gong, serta ke salah satu tempat makan untuk melakukan kegiatan lomba antar member Gravity. Kemudian dilanjutkan ke Simpang Lima dan Museum Lawang Sewu.

Gravity-aug2015-04

Di kegiatan ‘baksos’, perwakilan rombongan mengunjungi panti asuhan cacat ganda Al-rifdah, dimana semua anak-anak asuh dalam panti tersebut memiliki kekurangan atau keterbatasan yang berbeda-beda. Pesan dari baksos ini adalah, “Betapa kita harus menghargai dan mensyukuri atas segala karunia Tuhan yang telah diberikan kepada kita.”

Gravity-aug2015-05

Di hari terakhir, para member Gravity kembali berwisata ke Sam Poo Kong. Yang kemudian dilanjutkan dengan pulang ke tempat asalnya masing-masing member Gravity.

Gravity-aug2015-06

 

KOMENTAR