Goodyear Mendapat Penghargaan Excellent Performance Dari Subaru

Goodyear Mendapat Penghargaan Excellent Performance Dari Subaru

Goodyear Tire & Rubber Company mendapatkan penghargaan sebagai “Excellent Performance” untuk kategori supplier pengiriman terbaik yang diberikan oleh Subaru Indiana Automotive, Inc. (SIA) pada 3 Mei 2018 lalu.

Steve McClellan, Presiden Goodyear America mengatakan, kolaborasi Goodyear dan Subaru menghadirkan komitmen untuk meningkatkan kinerja serta menghadirkan produk unggulan kepada para konsumen.

“Suatu kehormatan bagi kami untuk dapat bekerja sama dan berkolaborasi dengan produsen mobil seperti Subaru. Subaru sendiri telah mengaplikasikan ban konsumer terbaik kami pada produk-produk kendaraan terlaris yang dimiliki oleh Subaru,” kata Steve.

Goodyear telah menjadi supplier peralatan asli untuk SIA sejak tahun 2005, memasok ban untuk Subaru Tribeca, dan saat ini sedang bekerja sama dengan Subaru untuk memberikan 3 perlengkapan Subaru Legacy.

Di Indonesia sendiri, meskipun Subaru tidak membuka pabriknya di Indonesia, namun para konsumen roda empat khususnya pecinta Subaru tetap dapat merasakan sensasi produk Subaru yang telah dikeluarkan di Indonesia seperti All-New Subaru WRX, All-New Subaru WRX STI dan XV STI Performance Edition, yang telah diperkenalkan pada IIMS 2014.

Ken Nelson, Manager Subaru Indiana Automotive, menjelaskan bahwa SIA mempersembahkan penghargaan kepada perusahaan Goodyear sebagai “Excellent Performance” atas kinerja Goodyear yang baik dalam hal keselamatan, pengelolaan lingkungan, kualitas, pengiriman dan kemitraan.

Selain itu, Goodyear juga mendapatkan penghargaan dari Honda North America sebagai “The Prestigious Supplier Sustainability”. Goodyear juga telah mendapatkan penghargaan dari General Motors, sebagai supplier terbaik di tahun 2017 untuk kategori ban.

KOMENTAR