Goodyear Kenalkan Ban Baru Untuk SUV Dan Armada Transportasi

Goodyear Kenalkan Ban Baru Untuk SUV Dan Armada Transportasi

PT Goodyear Indonesia kembali menyapa masyarakat di pameran GIIAS 2017 pada 10-20 Agustus di ICE BSD Tangerang. Selain memajangkan produknya, Goodyear juga memperkenalkan ban baru untuk mobil SUV dan untuk armada transportasi.

Goodyear kenalkan EfficientGrip Performance untuk mobil SUV yang memiliki tingkat kebisingan rendah. Sementara untuk armada transportasi, Goodyear juga kenalkan kealkan ban S700 dan S-200+ dengan fitur Omnitrac-max Technology sehingga tarikan yang diberikan lebih bagus, jarak tempuh yang lebih panjang, tidak mudah pecah dan keausan ban yang merata.

“Goodyear selalu berinovasi dalam menciptakan ban untuk menjawab permintaan pasar yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan. Kami juga kenalkan ban untuk armada transportasi. Karena selain bahan bakar, keluhan pemilik armada transportasi yaitu besarnya pengeluaran biaya untuk ban,” ujar Iman Santoso, Marketing & Product Development Diector – ASEAN Commercial PBU.

Selain produk ban, Goodyear juga memperkenalkan Fleet Online System untuk segmen komersial, yaitu sebuah rangkaian program berbasis online yang berfokus pada efisiensi biaya dan diperuntukkan bagi perusahaan operator angkutan niaga untuk meningkatkan kinerja transportasi yang nantinya berimbas pada efektifitas perusahaan.

Sedangkan pada segmen konsumen, Goodyear kembali menghadirkan Worry Free Assurance Program, yaitu layanan purna jual untuk individu dengan memberikan penggantian dan perlindungan ban gratis selama tiga bulan pertama atau 12.000 km untuk setiap pembelian dua ban Goodyear.

KOMENTAR