Goodyear Hadir Di GIIAS 2017 Sekaligus Rayakan 100 Tahun

Goodyear Hadir Di GIIAS 2017 Sekaligus Rayakan 100 Tahun

Setelah menyapa konsumennya tahun lalu, PT Goodyear Indonesia, Tbk kembali akan hadir di GIIAS 2017 yang berlangsung pada 10-20 Agustus mendatang di ICE BSD Tangerang, sekaligus merayakan 100 tahun hadirnya Goodyear di Indonesia.

Booth Goodyear akan berlokasi di Hall 3-E, yang menghadirkan ban konsep yang diprediksi akan merubah peta teknologi kendaraan beroda serta lebih dari 20 inovasi teknologi ban terkini baik kendaraan niaga dan keluarga.

Bertemakan “Rolling into The Next Century”, kehadiran Goodyear di GIIAS 2017 jelas menjadi penarik perhatian utama diantara banyaknya pelaku industri otomotif yang menjadi eksibitor. Goodyear juga akan memperkenalkan Fleed Online System, layanan sistem manajemen ban komersial komprehensif yang terintegrasi dengan web untuk memperkecil pengeluaran biaya mengurus ban kepada armada dan perusahaan transportasi.

Berkonsep stand yang warm, hi-tech dan intimate, Goodyear juga memberikan diskon penjualan langsung di tempat baik produk konsumer maupun komersial. Selain itu, konsumen juga dapat memainkan game online yang dapat diunduh website resmi, dan memenangkan beragam hadiah hadiah menarik yang dapat diambil di booth Goodyear.

KOMENTAR