Goodyear Gelar Program Ramadan Trade-In Jelang Lebaran 2017

Goodyear Gelar Program Ramadan Trade-In Jelang Lebaran 2017

Menjelang hari raya Lebaran 2017, PT Goodyear Indonesia, Tbk kembali menggelar program tahunan Ramadan Trade-In, program yang bukan hanya sekadar diskon pembelian, melainkan juga menawarkan Paket Komplit Ramadan.

Ramadan Trade-In adalah program keselamatan berkendara dengan membangkitkan kesadaran pengendara. “Agar para pengguna mobil lebih memikirkan tentang kendaraannya, dan memberikan pemahaman mengenai keselamatan berkendara, serta peran ban secara umum,” kata Herman K. Kusnadi, Direktur Penjualan dan Pemasaran Goodyear Indonesia.

Program ini dimulai dengan kegiatan pengecekan kondisi ban pada mobil yang terparkir di mall dan pusat perbelanjaan di Surabaya, Jakarta dan Bogor yang dimulai pada awal Ramadan dengan cara mengumpulkan sekitar 8,000 data kondisi ban mobil keluarga sekaligus memberikan informasi tentang keselamatan berkendara.

Kemudian dilanjutkan dengan program penjualan ban menggunakan skema tukar tambah berdiskon, untuk ban lama kondisi bagaimanapun dan merek apapun, mendapat potongan harga pembelian per ban Goodyear untuk ukuran tertentu, dan lainnya.

“Tukar tambah diskon Ramadan tahun ini berlangsung pada 3-18 Juni, berlaku di seluruh 84 toko Goodyear, sekurangnya 20 toko multi brand dan sejumlah Super Shop & Drive yang memasang spanduk promo. Jadi ada total sekitar 100 toko se-Indonesia,” kata Arfianti Puspitarini, Manajer Produk dan Trade Marketing Goodyear Indonesia.

“Program ini berlaku hanya untuk mobil keluarga dan penumpang, diskon dapat dinikmati mulai dari pembelian ban ukuran 14 inci sebesar Rp 50 ribu per unit ban, hingga ukuran 16 inci ke atas dengan diskon Rp 100 ribu per unit ban, dengan syarat pemasangan langsung di tempat,” tambahnya.

Ban yang dibeli juga mendapatkan Worry Free Assurance Program yang berlaku 90 hari atau 12.000 km sejak melakukan registrasi. Layanan terdiri dari penggantian ban yang rusak karena pemakaian dan kondisi jalan.

Selain itu saat kondisi liburan lebaran juga ada layanan darurat di jalan yang bekerjasama dengan Garda Oto, dari Garda Siaga. Sehingga kondisi darurat terkait ban, tidak lagi menjadi hambatan kenyamanan perjalanan. Juga personal protection berupa asuransi jiwa hingga Rp 20 juta dari Asuransi Astra.

“Manfaatkan program Paket Komplit Ramadan untuk perjalanan liburan mudik tahun ini. Pastikan perjalanan bersama keluarga, pergi dan pulang terlindungi sampai anda kembali ke rumah nanti,” tutup Herman.

KOMENTAR