Gokart, Turing, Dan Chapter Baru Jawa Timur Grey Car Indonesia

Gokart, Turing, Dan Chapter Baru Jawa Timur Grey Car Indonesia

Mengawali tahun 2017, Grey Car Indonesia langsung menunjukkan eksistensinya dalam berkomunitas, yang mana 3 chapter menggelar acara dalam waktu bersamaan pada 14 Januari lalu, yaitu Sicika (Bekasi-Cikarang-Karawang) kopdar bertema ‘Sicika Gokart Fun Race’, Tangsetan (Tangerang Selatan) turing ke Bandung, dan pembentukan Grey Car Indonesia chapter baru di Jawa Timur.

Grey Car Indonesia Sicika menggelar gokart fun race di Bekasi, yang diikuti 20 member. Peserta karting dalam sekali race dibatasi maksimal 5 mobil agar jarak antar peserta tidak terlalu berdekatan dan dapat menikmati seluruh putaran race.

Grey Car Indonesia GCI

Adapun anggota Grey Car Indonesia Sicika yang melakukan Fun Race kali ini dibagi 2 kelompok. Pada kelompok fun race 1 anggota dengan track lap tercepat dipegang oleh Joko Fitri, dan untuk kelompok fun race 2 anggota dengan track lap tercepat dipegang oleh Yoriko.

“Pengurus merasa perlunya menambah kegiatan yang berdasarkan aspirasi dari anggota guna mempererat silaturahmi dan memupuk kebersamaan dan menjadikan kopdar sebagai suatu kegiatan yang tidak membosankan,” kata Tonny, ketua Grey Car Indonesia Sicika. Acara ini juga sekaligus memperkenalkan anggota baru yang hadir.

Grey Car Indonesia GCI

Untuk Grey Car Indonesia chapter Tangsetan menggelar turing ke Bandung yang diikuti 20 mobil. “Tujuan mini turing ini agar terbentuk tali silaturahim sesama member dan keluarga,” kata Kechap dalam press release resminya.

Keseruan turing ini tidak kalah heboh dengan chapter Sicika. “Harapan ke depan, baik Tangsetan dan Sicika, semua chapter aktif dan saling support satu sama lain. Karena walaupun berbeda chapter mereka tetap satu keluarga yaitu keluarga besar Grey Car Indonesia, yang sebentar lagi akan merayakan anniversary yang ke-2,” kata tambah Kechap.

Grey Car Indonesia GCI

Kemudian Grey Car Indonesia juga membentuk chapter baru di Jawa Timur, yang telah terdaftar 35 member. “Berbeagai kegiatan dan event otomotif di Jawa Timur, kami akan selalu berpartisipasi,” kata Mbah Amir, penasehat Grey Car Indonesia. “Kami berharap dengan sudah jadi chapter, Grey Car Indonesia Jawa Timur semakin solid, member bertambah, dan semakin eksis,” tambah Mbah Amir.

Susunan Pengurus Grey Car Indonesia Chapter Jawa Timur :
Ketua : Denny (#229)
Sekjen : Wijianto (#234)
Bendahara : Aris S (#236)
Humas : Herman (#237)

KOMENTAR