Go Green Jadi Tema Ultah Ke-2 Toyota Agya Club

Go Green Jadi Tema Ultah Ke-2 Toyota Agya Club

Toyota Agya Club (TAC) chapter Lampung merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada 19-20 Agustus 2017 lalu. Dengan mengambil tema ‘Go Green’, komunitas atau klub pengguna mobil Toyota Agya ini melakukan kegiatan sosial sesuai dengan kendaraan LCGC.

Di hari pertama, acara diselenggarakan di Auto 2000 Rajabasa, Bandar Lmpung yang dihadiri perwakilan PP Toyota Agya Club, perwakilan chapter Bengkulu, Jakarta, Bordep, Karawang, Indramayu dan Bandung. Selain itu juga dihadiri sekitar 200 orang dari komunitas dalam Forum Otomotif Lampung & IAS regional Lampung. Acara dimeriahkan oleh DJ Dicky TAC, diikuti games 17-an dan banjir doorprize.

Kemudian hari ke-2, peserta Go Green touring start safety konvoi menuju area pantai Ketapang untuk melakukan aksi tanam sekitar 200 bibit pohon sengon yang diharapkan dapat bermanfaat untuk penghijauan dan warga sekitar, yang mungkin dapat menambah asri area dan juga memiliki potensi wisata yang bagus.

Selesai melakukan penanaman, rombongan melanjutkan perjalanan wisata menikmati keindahan wisata pulau dan wisata bawah laut di Kepulauan Pahawang. Om Vro mewakili PP Toyota Agya Club Indonesia Indonesia sangat mengapreiasi sekali kegiatan yang dilakukan rekan – rekan Toyota Agya Club Lampung, dan semoga semakin banyak agenda kreatif yang dapat dilakukan lagi kedepannya.

KOMENTAR