General Motors Beri Peghargaan Untuk Supplier Di Asia Tenggara

General Motors Beri Peghargaan Untuk Supplier Di Asia Tenggara

General Motors memberikan penghargaan kepada supplier-supplier (pemasok) otomotif terbaik-nya di Asia Tenggara melalui gelaran GM Southeast Asia 2016 Supplier Quality Excellence Awards yang diadakan di Pattaya, Thailand pada Jumat (29/9) lalu.

Sebanyak 63 perusahaan dianggap telah memberikan kualitas terbaik melalui program tahunan. Diantara perusahaan-perusahaan tersebut terdapat 52 pemasok dari Thailand, 5 dari Indonesia, 4 dari Vietnam dan 1 masing-masing dari Filipina dan Singapura.

“Perusahaan-perusahaan yang menerima Supplier Quality Excellence Award tahun ini telah jauh melampaui tugas pokok mereka, yang membuktikan bahwa mereka memang pantas menjadi pemasok otomotif terbaik di kawasan ini,” kata Johnny Saldanha, Vice President of Global Purchasing and Supply Chain (GPSC) GM International.

Lebih dari setengah penerima penghargaan telah menerima setidaknya 3 kali berturut-turut, dengan 4 pemasok diantaranya memenangkan penghargaan ini dalam kurun waktu 5 tahun berturut-turut. Sementara itu tujuh belas pemasok baru menerima penghargaan untuk pertama kalinya pada tahun ini.

Para pemenang Supplier Quality Excellence Award telah dipilih oleh tim Supplier Quality and Development di Asia Tenggara berdasarkan berbagai kriteria kinerja, termasuk pengiriman produk, lokasi pengiriman, kualitas dan kepuasan pelanggan.

“Para pemasok ini telah memperlihatkan komitmen dan disiplin mereka untuk mengoperasikan bisnis pada tingkat tertinggi selama setahun terakhir. Kinerja mereka yang luar biasa menjadi hal yang sangat vital bagi strategi GM. Suku cadang yang terbaik mampu menghasilkan produk terbaik, serta menjadikan pelanggan kami tetap aman dan nyaman,” kata Ian Nicholls, President GM Southeast Asia.

Dengan 52 penerima penghargaan, Thailand tetap menjadi pusat manufaktur GM di kawasan Asia Tenggara. Melalui kelanjutan fokusnya pada pengembangan kualitas, GM akan terus memperkuat hubungannya dengan para pemasoknya di kawasan ini.

KOMENTAR