Gathering Suzuki Esteem Club Indonesia Sekaligus Muswil

Gathering Suzuki Esteem Club Indonesia Sekaligus Muswil

Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI) mengadakan gathering dan muswil atau musyawarah wilayah #2 Jateng-DIY pada 17 Juli lalu, yang berlokasi di kawasan obyek wisata Taman Kiyai Langgeng, Magelang.

“Kami merasa terharu sekaligus sangat bahagia bisa melaksanakan acara yang dihadiri puluhan Suzuki Esteem se-Jawa Tengah dan Jogjakarta dalam waktu kurang dari 1 bulan. Itu semua berkat ikatan emosional persaudaraan (brotherhood) yang kuat untuk selalu menjalin tali silaturrahim,” tutur Thomas Kristadi sebagai panitia pelaksana.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Pusat SECI, Pengurus Chapter dan Esteemover Se-Jateng dan DIY secara bulat dan aklamasi menunjuk Sandya Prawira (Chapter Semarang) untuk mengkomandoi nahkoda SECI Korwil Jateng-DIY untuk 2 tahun mendatang.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut peserta juga menyaksikan Deklarsai Chapter Baru yang meliputi Wilayah Temanggung-Wonosobo dan Magelang hasil pemekaran Wilayah Jateng selatan, untuk selanjutnya direkomendasikan kepada pengurus pusat.

“Tidak harus menjadi yang terbaik dalam mengelola sebuah organisasi tetapi menjadi lebih baik adalah cita-cita bersama dalam membesarkan club yang penuh dengan persaudaraan. Tidak harus punya nyanyian sabang sampai meraoke atau bait bergandeng tangan buat shimphony pemanis buatan. Jika esteemover Jateng-DIY bisa buat pertunjukan orkestra masihkah anda ragu buat cerita dan kegiatan selanjutnya?” pungkas Abdul Ghani, Pengurus Pusat SECI dalam sambutannya.

 

KOMENTAR