Garansi Kaca Film 3M Kini Sudah Berbasis Online

Garansi Kaca Film 3M Kini Sudah Berbasis Online

Untuk memudahkan konsumennya, 3M Indonesia selaku distributor resmi kaca film mobil 3M AutoFilm memberikan garansi yang berbasis online atau E-Warranty. Garansi ini berlaku setiap pembelian di authorized dealer kaca film 3M.

“3M AutoFilm juga telah dilengkapi dengan sistem e-warranty yang tersedia di 3M authorized dealer. Metode pelayanan garansi berbasis online ini berguna untuk menggantikan kartu garansi konvensional, sehingga data garansi pelanggan sudah terintegrasi dengan sistem,” kata Razi Raziansyah, Business Manager Commercial Solutions Division, 3M Indonesia.

“Saat melakukan pembelian, konsumen disarankan untuk mendaftarkan diri secara langsung di www.id-3mautofilm.com. Oleh karena itu, kami menganjurkan kepada para pelanggan untuk melakukan pembelian di authorized dealer kami, sehingga akan mempermudah proses klaim saat dibutuhkan”, katanya lagi.

Selain itu, produk-produk 3M AutoFilm juga telah dikembangkan dengan mengadopsi teknologi tolak panas non-metal sehingga memungkinkan pelanggan dapat tetap terhubung karena tidak adanya intervensi sinyal dari peranti elektronik. Produk 3M AutoFilm sendiri terdiri dari 3M Crystalline dan 3M Black Beauty.

Foto : modifikasinet

KOMENTAR