Ford Tuntut John Cena Karena Menjual Ford GT 2017, ‘Cuannnn’

Ford Tuntut John Cena Karena Menjual Ford GT 2017, ‘Cuannnn’

Meskipun memiliki uang yang banyak untuk membeli sebuah mobil paling mahal di dunia sekalipun, namun tidak banyak yang bisa memiliki Ford GT 2017. Salah satu orang yang beruntung adalah John Cena, yang merupakan pegulat profesional.

Beruntung karena untuk memiliki Ford GT, pabrikan Ford telah menyeleksi ribuan calon pembeli mobil sports car yang diproduksi dengan jumlah sangat terbatas ini. Namun nyatanya, Ford menuntut John Cena karena menjual Ford GT dengan harga 500.000 USD.

Ford GT 2017 sendiri dibanderol sekitar 400.000 USD, yang berarti John Cena mendapatkan profit atas penjualan mobilnya, yang kalau di Indonesia jaman now istilahnya ‘cuannnnn’ atau ‘caiiiirrrr’. Padahal di dalam kontraknya, mobil harus dimiliki selama 24 bulan atau 2 tahun.

Dilansir carscoops, pabrikan Ford menuntut John Cena salah satunya atas pelanggaran kontrak, dan lainnya. Ford juga mengalami sejumlah kerugian atas kejadian ini, seperti loss of brand value, ambassador activity, dan sebagainya.

John Cena mengaku dirinya memang menjual Ford GT miliknya, bersama dengan properti lainnya. Alasannya karena untuk membayar sejumlah tagihan. Atas kejadian ini, John Cena juga telah meminta maaf kepada pihak Ford.

KOMENTAR