Ford Luncurkan Ranger, Focus, dan Everest Terbaru di IIMS2015

Ford Luncurkan Ranger, Focus, dan Everest Terbaru di IIMS2015

Jakarta, BosMobil.com – Hari pertama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS), Ford Motor Indonesia (FMI) resmi meluncurkan 3 mobil baru. Ketiga mobil tersebut adalah New Ranger, New Focus, dan All New Everest.

“Melalui strategi One Ford, kami terus meningkatkan portofolio produk kami di Indonesia dengan memperkenalkan kendaraan dan teknologi kelas dunia terbaru,” ujar Managing Director FMI, Bagus Susanto di Jakarta, saat peluncuran, Rabu. (19/8/2015).

FORD-IIMS-2015-2

Bagus menanbahkkan Ketiga kendaraan ini adalah produk global yang kami bangun terbaik dikelasnya, baik dalam hal desain, kualitas, ekonomi bahan bakar, dan keselamatann.

FORD-IIMS-2015-3

New Focus

Sensasi berkendara cepat dan efisien serta kecanggihan teknologi menjadi tawaran untuk penggunanya. “New Focus memiliki memiliki mesin EcoBoost 1.5 liter yang tenaganya sebanding dengan mobil diatas 2000cc, namun efisien” ucap Christian Abraham Gandawinata, Marketing Director FMI.

Hatcback stylish ini memiliki 3 tipe yakni Focus Sedan Titanium 1.5L AT Ecoboost Rp 485 Juta, Focus 1.5 AT-S (Sport) Ecoboost Rp 441 Juta dan Focus 1.5L AT Trend yang memiliki harga Rp 403 Juta. Ketiganya harga On The Road Jakarta.

New Ranger

Dari segmen truk dan double cabin Ford mempunyai jagoan baru New Ranger yang tampil stylish, pintar dan fungsional. New Ranger dibekali dengan dua pilihan mesin diesel, yakni 2.2L dan 3.2L yang kesemuanya berpenggerak roda 4X4. Harga terendah Rp 314 Juta, sedangkan yang termahal Rp 488 Juta.

All New Ford Everest

All New Ford Everest hadir dengan desain yang kokoh dan dilengkapi fitur canggih. Terdapat dua pilihan tipe yaitu All New Ford Everest Trend 4×2 2.2L Duratorq TDCI dilepas seharga Rp 560 juta dan varian Titanium Plus 4×2 2.2L Duratorq TDCI A/T Rp 634 juta, harga On The Road Jakarta.

KOMENTAR