Fitra Eri Juara Honda Jazz Speed Challenge 12 Seri 5

Fitra Eri Juara Honda Jazz Speed Challenge 12 Seri 5

Pembalap dari Honda Bandung Center Racing Team, Fitra Eri menjuarai ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 12 seri 5 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, pada Minggu (22/10) lalu. Fitra Eri unggul dari Rio SB (Honda Racing Indonesia) yang finis di posisi 2 dan M. Ferrel Fadhil (Watch Studio Racing Team) di posisi 3 untuk kelas Master.

Di kelas Rising Star, Sendy Setiawan (AJM Racing Team) berhasil menjadi juara di seri ke-5 ini diikuti oleh Avan Abdullah (Bank BJB Delta Garage Racing) di posisi 2. Sementara itu, di posisi 3 ditempati oleh Hendra Bonank (AJM Racing Team).

Dari HJSC 12 kelas Promotion, Avila Bahar (Jakarta Racing.com) kembali membuktikan diri dengan memenangi seri 5 ini diikuti oleh M. Luthfi HD (De Most Racing Team) di posisi 2 dan Adrian Paruntu (Privateer) di posisi 3.

Selain itu, di hari yang sama berlangsung seri kelima ajang balap Honda Brio Speed Challenge 5. Pada seri 5 ini, M. Arief Hidayat (Azuro Motorsport) kembali membuktikan diri menjadi yang tercepat diikuti oleh Huga Laverda Labib (Privateer) di posisi 2 dan Iwan Sidharta (B16 AP Speed) di posisi 3.

“Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 12 dan Honda Brio Speed Challenge 5 tinggal menyisakan 1 seri lagi pada bulan November mendatang. Para pembalap telah memperlihatkan skill mereka di masing-masing kelas. Hingga seri 5 ini, para pembalap semakin memperlihatkan performa yang kompetitif, terlihat dari perolehan poin di masing-masing kelas,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Seri terkahir atau seri 6 dari Honda Jazz Speed Challenge 12 dan Honda Brio Speed Challenge 5 akan digelar pada tanggal 26 November 2017 mendatang bertempat di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

KOMENTAR