Fiat Luncurkan Edisi Spesial Abarth 695 Rivale

Fiat Luncurkan Edisi Spesial Abarth 695 Rivale

Fiat terus melanjutkan kerjasamanya dengan perusahaan kapal boat Riva Yatch dengan meluncurkan edisi spesial dari Fiat 500-nya, yaitu Abarth 695 Rivale. Mobil ini akan tersedia dalam model coupe dan cabriolet, dengan pilihan warna 2-tone yaitu Riva Sera Blue dan Shark Grey.

Fiat Abarth 695 Rivale

Dari sisi tampilan, Abarth 695 Rivale dihiasi dengan strip ganda berwarna biru muda, handle pintu satin chrome yang juga pada tailgate-nya, hingga beragam elemen-elemen terinspirasi dari kapal Riva 56 Rivale. Selain itu, kaki-kaki dibekali velg Supersport 17 inci, rem Brembo, dan suspensi Koni.

Di interior, Abarth 695 Rivale tetap diberikan kesan nautical (bahari), dengan dashboard 2 pilihan bahan yaitu serat karbon atau kayu mahoni, karpet kombinasi hitam dan biru, jok kulit dan doortrim berwarna biru, lingkar kemudi berlapis kulit hitam dan biru, instrument panel berlapis kulit biru, dan masih banyak lagi.

Fiat Abarth 695 Rivale

Untuk entertainment system-nya tetap berasal dari Uconnect berikut layar 7 inci, yang bisa terhubung melalui Android Auto maupun Apple CarPlay. Sementara untuk mesinnya, Abarth 695 Rivale menggunakan mesin 1.4L turbo ber-output 180 PS dan 250 Nm, dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 6,7 detik serta top speed hingga 225 km/jam.

KOMENTAR